Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Kontroversi dan Isu UAS Setelah Menikahi Fatimah Azzahra

UAS Menikah
Ustadz Abdul Somad dan Fatimah Menikah. Foto: Instagram
Pernikahan Ustadz Abdul Somad dengan seorang perempuan bernama Fatimah Az zahra benar-benar menyita perhatian publik dan menjadi perbincangan yang aktual di kalangan warganet.

Bahkan pernikahan dari da’i kondang ini perlahan menuai kontroversi dan menimbulkan isu tak sedap. Mulai dari perbedaan usia yang cukup jauh, ditambah lagi belakangan mantan istrinya yang bernama Mellya Juniarti mengeluarkan sebuah statement yang semakin memperkeruh keadaan.

8 Kontroversi dan Isu UAS Setelah Menikah Fatimah Azzahra

Biar kamu tidak penasaran bertanya-tanya, berikut beberapa kontroversi dan isu UAS setelah menikahi fathimah Az zahra

1. Mantan Istri Sebut UAS Menikah Ketiga Kalinya

Ditengah kebahagiaan yang dirasakan oleh da’i kenamaan tanah air ini, muncullah sebuah pernyataan yang kurang mengenakkan dari seorang wanita yang pernah mendampingi hidupnya.

Pasalnya, tak lama setelah UAS resmi mempersunting sang pilihan hatinya, Mellya Juniarti sebagai mantan istrinya mengucapkan selamat dan mendoakan agar pernikahan ketiganya berjalan dengan baik, serta bahagia dunia akhirat.

Sontak ucapan pernikahan ketiga ini membuat geger warganet, sebab selama ini UAS diketahui hanya pernah satu kali gagal membina rumah tangga.

2. UAS Masih Wajib Nafkahi Anak 5 juta perbulan

Sebelum menikahi gadis cantik bernama Fatimah Az zahra, UAS sempat merajuk bahtera rumah tangga bersama seorang perempuan bernama Mellya Juniarti pada tanggal 20 kktober 2012 yang lalu di Basrah, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau.

Dari pernikahannya telah dikaruniai satu orang anak. Namun sayangnya, pernikahan yang dibangun dengan penuh sukacita itu dihadapkan dengan problematika yang cukup rumit diselesaikan.

Sehingga pada akhirnya, mereka memutuskan bercerai pada tanggal 3 desember 2019 lalu. Selain itu, UAS juga dituntut untuk menafkahi putranya yang bernama Mizyan Hadziq Abdillah sebesar 5 juta perbulan.

3. UAS Langsung Diminta Mertua Jadi Imam Sholat Tarawih

Telah menikah pada tanggal 28 april 2021 kemarin, ternyata UAS bermalam di rumah mertuanya. Oleh sebab itu, kemudian sang mertua langsung memintanya mengimam tarawih. Ia diketahui menjadi Imam tarawih di mushola darussalam, perumahan kepuh permai, desa kepuh Kkmbeng, kecamatan peterongan, jombang.

Dimana mushola tersebut, persis berada di sebelah kanan rumah mertua UAS. Pria kelahiran kabupaten asahan sumut ini, juga sempat berceramah di mushola tersebut hingga pukul 20:10 WIB.

4. Doa Mantan Istri UAS

Ustadz fenomenal yang banyak dicintai umat ini menikahi seorang gadis cantik bernama Fatimah Az zahra, seorang wanita yang usianya jauh lebih muda dari UAS.

Kabar bahagia ini ternyata cukup menyita perhatian publik, dan bahkan banyak pula yang turut berbahagia dan mendoakan beliau agar rumah tangga yang dibangun menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah.

Termasuk orang yang turut mendoakannya adalah mantan istrinya yang bernama Mellya Juniarti. Dimana perempuan yang pernah ada di hidup UAS itu, menyampaikan doa melalui akun sosialnya, agar pernikahan tersebut langgeng dunia akhirat.

5. Ceramah UAS Perdana Setelah Menikahi Fathimah Az zahra

Patut diacungi jempol untuk Ustadz Abdul Somad, sebab ceramah agama yang disampaikan padat akan makna dan cepat dimengerti. Tak heran jika ceramah yang disampaikan selalu menghipnotis para jamaah dan siapapun itu yang mendengarkannya.

Termasuk ceramah perdananya setelah menikahi Fatimah Az zahra, juga berhasil menyita perhatian publik dan viral di media sosial. Dimana dalam ceramah perdananya itu, UAS menyinggung tentang kemuliaan dan keistimewaan Al-Quran.

Menurutnya, pada bulan suci Ramadhan terdapat satu malam yang lebih mulia dibanding seribu bulan, sebab pada bulan Ramadhanlah diturunkan Alquran.

6. Muncul Akun Instagram Diduga Milik Istri UAS

Beberapa jam setelah pernikahan UAS dan Fatimah Azzahra, tiba-tiba saja mantan istri dari dai kondang itu mencurahkan isi hatinya melalui akun sosial miliknya. Ia menuturkan jika dirinya tidak terluka dan berduka dengan pernikahan mantan suaminya.

Perempuan asal kuantan singingi riau ini, juga menuliskan “Jika luka itu telah berlalu, sebab kepingan hati itu telah tersusun rapi” curahan hati daripada mantan istri UAS ini seakan menunjukkan jika dirinya sempat merasakan pahitnya perpisahan.

7. Alasan UAS Memajukan Pernikahan

Seperti yang diberitakan diberbagai platform media sosial dan media online, jika semula pernikahan Ustadz Abdul Somad dengan Fatimah Az zahra akan digelar pada tanggal 20 mei 2021 mendatang. Namun karena demi menghindari kerumunan dan mematuhi protokol kesehatan, maka pernikahan UAS pun dipercepat atau digelar lebih awal, tepatnya pada tanggal 8 april 2021 kemarin.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Abdul Ghofur selaku kepala kantor urusan agama peterongan jombang, bahwa memang betul pernikahan UAS dan Fatimah dipercepat karena menghindari terjadinya kerumunan. Mengingat rencana pernikahan UAS yang akan digelar pada tanggal 20 mei mendatang, gedung viral di media sosial.

8. Sejumlah Artis Beri Ucapan Selamat Atas Pernikahan UAS

Tidak hanya dari kalangan masyarakat biasa saja, sesama da’i dan orang-orang terdekat Ustadz Abdul Somad yang merasa bahagia dan mengucapkan selamat atas pernikahan beliau. Dari kalangan selebriti pun juga banyak yang mengucapkan selamat atas pernikahan UAS dan Fatimah, yang telah diselenggarakan pada tanggal 28 april 2021 kemarin.

Dan diantara artis yang mengucapkan selamat dan mendoakan beliau adalah Tengku Wisnu, Dimas Seto, Anto Hoed, Melly Goeslaw dan Derry Sulaiman.